Minggu, 06 Februari 2011

HOW DO YOU FEEL?

Lagi-lagi mereka menendangku keluar rumah
dan lagi-lagi mereka memberiku makanan sisa-sisa mereka
seperti biasa juga
aku hanya bisa tidur di depan pintu
tanpa alas apapun
kata mereka, aku tak punya otak
"Dasar makhluk tak punya otak!"
kata mereka, aku bau, jorok, kotor, menjijikkan
"Ih...kau kan bau, jorok, kotor, menjijikkan lagi...!"
kata mereka, aku makhluk yang najis
"Aih..,minggir kau...,kau makhluk najis, aku tak mau dekat-dekat denganmu..!"
tak tahukah mereka?
sebenarnya hatiku sakit mendengar kata-kata mereka
tak tahukah mereka, bahwa aku hanya ingin sekedar berteman dengan mereka!
tapi...kenapa mereka selalu menjauhiku dan menyia-nyiakanku
aku sadar, aku memang makhluk yang  tak punya akal, bau, menjijikkan dan najis
sehingga bila dekat denganku dan menyentuhku, mereka tidak akan sah dalam ibadahnya
tak tahukah mereka, seberapa besar sakit hatiku?
mereka tak pernah memikirkan perasaanku sedikitpun,
bukankah aku juga makhluk ciptaan-Nya, seperti mereka?
bukankah aku juga makhluk hidup?
bukankah sesama makhluk hidup harus saling menjaga?
Heh...sungguh dunia ini begitu asing bagiku
Dan, bagaimanakah perasaanmu jika kau selalu dijauhi dan diolok-olok?
Bagaimana perasaanmu jika kau selalu tidak dipedulikan?
Bagaimanakah perasaanmu jika kamu adalah seekor......ANJING...?!

0 komentar:

Posting Komentar

 
ALIEFAH MEI'S WORLD. Template Design By: SkinCorner