Senin, 14 Februari 2011

Lepas....

Kepalaku pening
tubuhku panas dingin
kurasakan nafasku teramat berat
sedang berbagai macam alat itu
masih saja menempel di bagian tubuhku
dan cairan itu
terus saja dialirkan ke dalam tubuhku
kurasakan lain
tak seperti kemarin
kurasakan kepalaku pening
kurasakan mataku teramat berat
kurasakan jantungku sungguh sakit
nafasku, kurasakan sungguh teramat berat
aku tak dapat menggerakkan badanku
aku merasa hampa, kosong dan kaku
hanya mataku yang tetap bertahan terbuka
walau berat kurasa
tiba-tiba saja
kulihat sesosok bayangan putih di atas sana
dengan wajahnya yang berseri-seri
ia tersenyum
dan ia melambaikan tangan padaku
mengajakku untuk pergi
kupejamkan mataku, tapi tak kurasa tidur
kini kurasa sakitku hilang
dan kurasakan tubuhku menjadi ringan
ringan bagai kapas
hingga ku mampu terbang
terbang di awang-awang
lalu aku pun melihat diriku
yang terbaring pucat di bawah sana
dengan kedua orangtuaku yang meratap di sisiku
itukah aku? itukah jasadku?
"maafkan aku, aku tak akan kembali
aku akan pergi jauh,
mengembara ke negeri yang belum pernah aku temui".

0 komentar:

Posting Komentar

 
ALIEFAH MEI'S WORLD. Template Design By: SkinCorner